Header Ads

PECINTA SENI VISUAL 2 DIMENSI? YUK DATENG KE PAMERAN USF

 Halo CampusBrainers!!! Selamat hari senin, semangat senin, supeeer senin. Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Apa yang ada di pikiran CampusBrainers pas denger kata "seni"?. Seni adalah ledakan? seni adalah boneka? atau ada yang lain? Tapi buat si paling pecinta seni terutama seni visual dua dimensi, recomended banget ni buat dateng ke pameran mini display UKM Unit Seni dan Film UMS.

Saat ini UKM Unit Seni dan Film UMS tengah melakukan persiapan guna menyelanggarakan pameran mini display atau pameran tiga bulanan mereka. Persiapan yang sedang dilakukan USF saat ini adalah mengumpulkan dan menyelesaikan karya-karya seni dua dimensi untuk dipamerkan. Namun, pameran ini memiliki ranah fokus yang tidak terlalu luas dan umum karena tujuan utama dari pameran ini adalah mempersiapkan dan melatih anggota baru untuk menghadapi pameran utama. Sehingga target utama audiens dari pameran ini adalah internal dari kampus sendiri. 

So, buat CampusBrainers yang penasaran dan pengen tau bagaimana hasil karya dari temen-temen USF bisa dateng langsung ke pamerannya di Laboratorium Pementasan USF, Kampus Satu UMS dan jangan lupa pantengin terus update-an artikel kita yaa (SAAAE)


9 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.