Header Ads

PENGEN UPDATE INFO OLAHRAGA DIMANA YAA ? SPORTACULAR, COMING FOR YOU !!

107.5 Rapma FM, The First Edutainment Channel in Solo.

Halo CampusBrainers, lebaran udah deket aja nihh, udah pada beli baju baru belum ? kalo belum ya gapapa sii, masih ada hari kok, xixi. Kalo ngomongin yang baru-baru sama banget kaya Rapma FM, kita juga punya yang baru nih CampusBrainers. Apalagi kalo kamu kemarin udah liat Rapmaday#8 atau scroll instagramnya Rapma FM, pasti udah ga asing sama program siar baru kita, yups bener banget, SPORTACULAR. Spesial program baru ini akan membahas tentang berita-berita terkini dari dunia olahraga yang bakal fun bangettt.  

Program siar ini mengudara buat nemenin CampusBrainers setiap hari Sabtu, jam 11.00-13.00 WIB. Nah kira-kira Sportacular bakal bahas tentang apa aja sihh ? Jadi, Sportacular bakalan bahas seputar info olahraga, mulai dari olahraga casual seperti sepakbola, basket, badminton, dan lain-lain. Ga cuma olahraga yang pake bola atau laga di lapangan aja, Sportacular juga bawain info e-sport nasional dan internasional, buat para pecinta game di luar sana. Selain itu Sportacular juga bakalan update sama segala sesuatu yang lagi trending di dunia olahraga dan informasi tentang pertandingan yang akan datang, jadi kamu gabakalan ketinggalan informasi, xixii. 



Ga cuma bawain info olahraga aja, CampusBrainers juga bisa request buat diputerin lagu favoritnya di 085 640 316 175 atau di OA Line Rapma FM @VXW1531H atau langsung mention di twitter @rapmafmums. CampusBrainers gausah khawatir kalo gatau lagu-lagu olahraga kaya "Garuda di Dadaku - Netral" atau "This One For You - David Guetta ft. Zara Larson" yang jadi official song UEFA Euro 2016, kamu juga bisa request lagu lainnya yang bergenre EDM, Rock, Hiphop, RnB atau yang lainnya juga boleh. Jadi buat CampusBrainers yang suka sama olahraga dan pengen update info olahraga kamu, langsung aja dengerin Sportacular di  www.rapmafm.com atau download aplikasi streaming Rapma FM di play store.

Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.

3 komentar:

  1. Wah boleh juga nih dapet updatean olahraga plus bisa request lagu. Thank you for sharing

    BalasHapus
  2. Auto dengerin nih, apalagi ada badminton dan e-sport. Mantap, thank you for sharing

    BalasHapus
  3. Terimakasih telah berbagi infonya, jadi tau nih dimana nyari info terkini olahraga! kunjungi kami ya!

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.