Header Ads

WIDIIH PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UDAH MULAI KULIAH OFFLINE NIH

    Hellowww CampusBrainers , selamat hari Senin lagi tapi jangan murung karena hari ini libur hehe. Tapi nih mulai beberapa hari kemarin kan udah banyak tuh yang mulai kuliah offline yaa, dan kayaknya bentar lagii kita semua udah mulai kuliah offline deh. 

    Nah, di hari Sabtu 14 Mei kemarin Pendidikan Teknik Informatika mengeluarkan surat edaran tentang Perkuiahan Luring. Prodi PTI akan memulai perkuliahan offline nya pada tanggal 17 Mei 2022, akhrinyaa bisa kuliah offline juga wkwk. Tapi nih ada beberapa ketentuan yang ditulis di surat edaran ini lo , salah satunya kalau di satu kelas jumlah mahasiswa nya kurang dari 40 orang maka perkuliahan akan dilaksanakan 100% offline.


    Tapi buat kamu yang masih takut atau khawatir buat kuliah offline, tenang ajaa CampusBrainers. Karena perkuliahan offline ini akan tetap mengikuti protokol kesehatan kok, salah satunya tuh kita harus selalu pakai masker pada saat perkuliahan berlangsung. Jadi, bisa dipastiin aman kok hehe.

    So, buat CampusBrainers dipersiapin yaa apa aja yang perlu dibawa waktu kuliah, jangan lupa beli buku wkwk. Dan itu aja info info dari kita, tetep pantengin terus update-an info dari kita yaa ~ (SAAAE)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.