Header Ads

Company Profile

Radio RAPMA FM merupakan Radio Komunitas Kampus pertama di kota solo yang mengudara di 94,2 MHz . Pada tanggal 5 Juli 1997, Radio RAPMA FM diresmikan menjadi salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat Universitas yang disahkan oleh SK REKTOR Universitas Muhammadiyah Surakarta No. 22 / 01/ 1997, dan menjadi salah satunya UKM yang beroperasional dan output hasilnya didapat setiap hari bukan secara periodical.
Radio RAPMA FM juga mempunyai peranan sebagai media informasi, hiburan, dan dakwah kampus dengan Motto Smart, Fun, and Pure.
Positoning :
94,2 FM (mencakup UMS Solo dan sekitarnya) 
Live Streaming on www.rapmafm.com
Tagline :
The 1st Edutaiment Channel in Solo
Call Listeners :
Campus Brainers
Office :
Jalan A. YaniTromol Pos 1 Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Surakarta
Tepatnya di Sayap Kanan Perpustakaan Kampus II Universitas Muhammadyah Surakarta

1 komentar:

  1. Dalam era persaingan bisnis yang ketat, kegunaan company profile menjadi alat yang kuat dalam membangun reputasi dan memperluas kesempatan bisnis perusahaan.

    Isi company profile menjadi alat penting dalam membangun citra dan identitas perusahaan di mata publik. Dengan menyajikan informasi yang akurat, jelas, dan menarik, perusahaan dapat menarik perhatian calon pelanggan, mitra bisnis, serta masyarakat luas.

    Dalam contoh company profile yang kreatif, tata letak yang menarik dan inovatif memainkan peran penting. Transisi halus antara teks dan gambar, penggunaan warna yang cerdas, dan elemen visual yang unik dapat membangun pengalaman membaca yang menyenangkan dan mudah diingat.

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.