Header Ads

Home Alone " Reborn"

Campusbrainers, kamu tentunya kenal dong dengan Kevin McCallister yang berhasil menyelamatkan rumahnya dari komplotan pencuri yang akan menjarah rumahnya. Nah, dengan akal dan kecerdikannya dia berhasil membuat para pencuri tersebut kalang kabut.

Tentu film tersebut adalah film lawas, yap, Home Alone. Sering diputar ketika liburan akhir tahun tiba, dan menjadi tontonan yang tak lekang oleh waktu. Tentu itu adalah film dulu ya, bagaimana jika Home Alone di Produksi Ulang?

Pict By Google

Disney mengumumkan rencananya untuk me-remake "Home Alone", film klasik tahun 1990 yang dibintangi oleh Macaulay Culkin. CEO Disney mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut sedang mengembangkan remake modern. Film ini akan disutradarai oleh Chris Columbus untuk "Home Alone" generasi baru. Wah patut dinanti nih CampusBrainers, akankah film terbaru dari serial "Home Alone" Ini nantinya akn menyaingi kesuksesan film ini sebelumnya.

Dihaarapkan, Home Alone rilis November mendatang. Namun masih belum jelas, apakah film keluarga ini akan disusun ulang sebagai film layar lebar atau sebagai acara TV. Sedangkan untuk pemain, detail plot dan tanggal rilisnya belum diumumkan.

Awal tahun ini, Disney mengumumkan bahwa lebih dari 25 seri asli dan 10 film asli.

Tentu kita nantikan, Bagaimana kiprah Disney dalam membuat Home Alone "reborn" ini bisa sesukses pendahulunya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.