Header Ads

Keseruan Opening Ceremony Rapmafest#6 di CFD Slamet Riyadi

107.5 Rapma FM, The 1st Edutainment Channel In Solo.

Halo CampusBrainers, Apa kabar nih? Baik baik aja kan? Hehehe
Ada yang seru nih CampusBrainers di awal bulan Agustus ini. Kira kira apa ya?
Beberapa bulan lagi akan digelar acara Rapmafest#6 dengan tema "Rise Dream And Shine" yaitu acara puncak dari ulang tahun Rapma FM ke-22 tahun. Nah sebelum acara itu digelar, kita mengadakan Opening Ceremony Rapmafest#6 di Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi tepatnya di depan MAN 2 Surakarta pada hari Minggu, 4 Agustus 2019. Acara tersebut berkonsep seperti siaran nih CampusBrainers dengan penyiar dari Rapma FM sendiri yang menjelaskan apa itu Rapma FM dan program-program siar Rapma Fm lalu menjelaskan juga tentang Rapmafest#6 ini dan serangkaian acaranya seperti seminar nasional dan festival musik dan makanan yang akan digelar di bulan Oktober nantinya. Ada juga penampilan menarik dari Rapma Band yang membawakan beberapa lagu yang keren banget tentunya.

  
Setelah menunjukkan beberapa penampilan dari talent Rapma Fm, kita nggak langsung selesai lho CampusBrainers. Setelah itu kita melakukan Parade di sepanjang Jalan Slamet Riyadi untuk mengenalkan acara Rapmafest#6 kepada masyarakat Solo yang nantinya diadakan di bulan Oktober. Beberapa masyarakat juga ikut berpartisipasi dengan memberikan tanda tangannya di tempat yang sudah kita sediakan. Wah seru banget kan CampusBrainers? 

Usai parade kita pun menutup acara dengan teriakan-teriakan yang meriah dari para anggota Rapma FM, dan kita berharap semoga acara Rapmafest#6 nantinya berjalan dengan lancar dan tentunya bisa menambah ilmu serta menghibur CampusBrainers yang mengikuti acara Rapmafest#6. Makin penasaran kan CampusBrainers dengan acara Rapmafest#6? Makanya kepoin terus sosial media Rapma FM yaa dan ikutin terus keseruan-keseruan dari Rapma FM.

Akhir kata, "Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan"

8 komentar:

  1. Wah seperti sangat seru dan meriah acara ulang tahun Rapma FM ke-22. Salam [url=http://www.balkonhotel.com]Balkon Hotel[/url]

    BalasHapus
  2. Wow seperti sangat seru serta meriah acara ulang tahun Rapma FM ke-22. Salam dariBalkon Hotel dan Lacak Pos

    BalasHapus
  3. wow keren berita nya. jangan lupa kunjungi balik website saya ya mas disini : here

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.