Header Ads

Justin Bieber Tunjukkan Sisi Emosional dalam "Lonely"

Setelah merilis lagu "Holy" Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber merilis video musik terbaru di akun Youtube officialnya pada Jum'at (16/10/2020) dengan tajuk "Lonely"


Dalam video musik tersebut, Justin menggaet aktor cilik Jacob Tremblay untuk berperan sebagai bieber cilik. Akting Tremblay menjadi semakin diakui setelah JB membuat satu cuitan yang berbunyi "And @JacobTremblay is so talented. It was emotional to see him play me from the outside looking in #LonelyVideo" (Jacob Tremblay sangat bertalenta. Saat melihatnya berperan sebagai diriku, aku menjadi emosional)



Justin juga menggandeng produser asal Amerika Serikat, Benny Blanco untuk menggarap lagu Lonely. Dalam sebuah interview Benny mengungkap bahwa project ini membuat dirinya dan Justin semakin dekat dan personal, Benny menilai bahwa ternyata Justin Bieber begitu rapuh dan terbuka. Dari lagu ini kita dapat melihat sisi emosional dari Justin.


Sisi emosional Justin Bieber begitu terasa dari potongan lirik "What if you had it all, but nobody to call? Maybe then you'd know me, Cause i've had everything but no one's listening" (Bagaimana jika kau punya semuanya, tapi tak punya siapapun untuk bersandar? Mungkin kau akan tahu aku setelah merasakan itu, karena aku punya segalanya tapi tak ada satupun yang mendengarkan)

Click Here To Watch "Lonely"

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.