Header Ads

Open Recruitmen Rapma FM 2020 Secara Virtual

107.5 Rapma FM, The 1st Edutainment Channel in Solo !

Haiii... CampusBrainers! Open Recruitmen RAPMA FM kali ini berbeda nih dari sebelum-sebelumnya, yang biasanya kita ketemu tatap muka liat langsung calon-calon crew baru RAPMA FM yang semangat mengikuti rangkaian acara Open Recruitmen, kali ini harus dilakukan secara virtual.

Open Recruitmen RAPMA FM dibuka dari tanggal 22 Agustus sampai 10 September 2020, namun kami melakukan penambahan waktu sampai tanggal 17 September 2020, langkah awal yang dilakukan para calon crew baru yaitu mengisi link pendaftaran pada google form untuk memastikan sudah terdaftar menjadi peserta OPREC RAPMA FM.

Setelah melakukan pengisian link pendaftaran pada google form, para calon crew baru melakukan serangkain test seperti Test Tulis, Test VO, Test Wawancara. Test tulis dilaksanakan pada 26 September 2020, untuk test VO kita mengumpulkan rekaman siaran dari calon Crew dengan deadline pengumpulan sampai 30 September 2020, dan untuk Test Wawancara kita menggunakan aplikasi zoom untuk memfasilitasi proses Open Recruitmen yang dilaksanakan pada tanggal 30 September - 5 Oktober 2020.


Dalam melakukan serangkaian acara para calon Crew juga membuat Co-Card agar kita lebih mengenal para calon Crew dalam kreatifitasnya membuat Co-Card. Co-Card tersebut berisi nama, jurusan, asal daerah, dan sifat yang mewakili mereka.
   
Open Recruitmen yang dilakukan secara virtual tidak mengurangi semangat dari para calon Crew baru RAPMA FM, terlihat dari antusiasnya mereka nih CampusBrainers, dan alhamdulillahnya acara ini berlangsung lancar. Kami ucapkan selamat untuk yang keterima menjadi Crew Baru RAPMA FM, buat kamu yang belum keterima jangan berkecil hati ya, kamu masih bisa daftar di tahun depan Open Recruitmen Rapma FM 2021 dan semoga nanti kita dapat bertatap muka.

Akhir kata "Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan".

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.