Header Ads

Pembekalan dan Pelepasan Sarjana Pendidikan FKIP UMS Secara Blended

Halo CampusBrainers, ada kabar bahagia nih dari Fakultas Pendidikan dan Ilmu Keguruan Universitas Muhammadiyah Surakarta karena hari ini melangsungkan pembekalan dan pelepasan Sarjana Pendidikan FKIP loh, yeayyy ikut bahagia untuk kakak-kakak Sarjana Pendidikan FKIP ya..





 Acara ini dilaksanakan pada tanggal 14 dan15 Oktober 2020 secara Blended yaitu secara daring melalui aplikasi zoom dan secara luring yang bertempat di Auditorium Moh Djazman. Walaupun acara ini tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya antusiasme mahasiswa sarjana pendidikan ini cukup tinggi loh. Kamu bisa nih datengin temen kamu yang ikut acara ini xixixi.


Acara ini  diikuti sebanyak 422 mahasiswa yang dibagi menjadi 6 sesi. Pada tiap sesi ini ada maksimal waktunya loh yaitu sekitar 20 menit  ya CampusBrainers dan hanya 30 mahasiswa per sesinya.


Peserta yang mengikuti acara secara luring ini diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, faceshield dan sebelum memasuki ruangan harus mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu. 







Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.