Header Ads

Electric Car Research Center UMS Memperoleh Juara 2 Pada KMHE Universitas Indonesia !!

 


Aaaaa CampusBrainers udah ngeliat kan judulnya ? ini bukan click bait 

Jadi disini aku mau kasih tau CampusBrainers kalo ada berita baru banget nih dan lagi hangat-hangatnya , Lembaga Penelitian dan Pengabdian Fakultas Teknik yaitu Electric Car Research Center atau ECRC UMS menorehkan prestasi lagiiiii. Kenapa aku bilang lagi? karna sebelumnya ECRC ini juga prestasinya bukan kaleng-kaleng. mereka udah sampe internasional ... keren banget deh anak kreatif nya UMS. 


Gacuma sampe internasional aja yaa... team ECRC tuh udah banyak banget ide, gagasan, dan mobil elektriknya. Kalo aku disuruh buat gagasan sama buat mobil elektrik kayaknya udah salah masang mur sama baut yaa, aku aja gatauuu beda nya mur sama baut wkkwkw jadi mana bisa aku kayak team ECRC UMS. 



Gatanggung-tanggung nih CampusBrainers ECRC UMS langsunggg dapet juara 2 di kategori system pengemudian dan pengereman. AAAA kewennn .FYI aja nihh sebenernya ECRC juga mendaftarkan tahun kemarin di Kontes Mobil Hemat Energi atau KMHE UI ini... tapi sayang gagal dan mereka memperbaiki kesalahan di tahun ini "pulang bawa pengalaman sekarang pulang bawa penghargaan" kata bagus dan faisal selaku tim ECRC UMS wahhhh mantapp . 


Oiyaa di KMHE 2020 Bagus dan Faisal juga mengatakan kalo mereka dan semua team, baru pertama kali dapet pengalaman Lomba Mobil Elektrik secara daringg tau campusbrainers... Jadi, mereka hanya menyerahkan laporan yang di dalamnya terdapat ide gagasan. Jadi si Trisula UEV-21 ini "belum" ada bentuk fisiknya tapiii udah ada dalam bentuk ide gagasan yang dimuat dilaporan. GATANGUNG TANGGUNG LAGI.... mereka ngerjain laporannya cuma 1 bulan ajaaa huhuuuu aku dengernya monangis karna jiwa jiwa rebahan masih melekat ditubuh ku . Dan mereka diberi waktu 1 minggu untuk membuat presentasinyaa.. Aduhhh bener-bener yaaa mereka keren bangett CampusBrainers


Bagus dan Faisal juga memberi rahasia kokkk bisaa juara 2 dan saingannya seluruh indonesia... jadiii rahasianya adalah TEAM WORK guys... bukan yang satu nge TEAM yang sendiri WORK wkwkwk kayak siapa yaa .. kalo dikasih tugas kelompok sama dosen wkwk yang merasa aja sih. Oh sama satu lagi rahasia nya.. KERJA KERASS 



nihh liatkann mereka rela begadangg gatidur demi mengharumkan nama universitas kita tercinta. Inii baru yang dinamakan teamwork.

Pokoknyaa aku gatau lagi mau ngomong apa sama ECRC kalian keren bangett , terus membanggakan nama UMS diluar sana, semangat terus, dan terimakasih atas semua kerja kerasnya akhirnya mendapatkan hasil memuaskan.. tapii jangan cepat puas akan hasil yaa.. UMS dan indonesia butuh banyak orang kreatif seperti kalian.. 


YUHUU closing yang sangat keren dari aku dan Semangat terus juga buat CampusBrainers semoga kalian juga tertrigger habis liat berita ini jadi semakin produktif, kreatif dan membanggakan yaa. Nih kalo dari aku Covid bukan jadi alasan kalian untuk berkreatifitas. Akhirkata terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. BYE see you diblog selanjutnya (SUNNY)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.