Header Ads

Ini Dia 5 Drama Terbaik Tahun Ini! Ada Favorit Kamu?

    Holaa pecinta drama korea! tahun 2020 bisa dibilang adalah gudangnya drama seru nan menegangkan. Sejak dulu drama korea udah jadi teman membunuh waktu di kala senggang, tahun ini drama korea bahkan jadi teman yang sangat dekat saat harus menghabiskan waktu #dirumahaja. Berikut adalah 5 drama terbaik yang dirangkum tim redaksi Rapma FM, ada favorit kamu ga??

---

1. Itaewon Class (이태원 클라쓰)


    Drama yang diperanin sama aktor top korea, Park Seo Jun dan Kim Da Mi ini menuai popularitas yang ga main-main loh CampusBrainers ga hanya ramai dibicarain di korea sana tapi juga di seluruh dunia, drama ini dapat perhatian yang luar biasa karena jalan cerita dan akting castnya yang keren, disiarkan melalui siaran stasiun tv lokal JTBC sekaligus lewat netflix. Drama bulan April ini emang gaada duanya! apalagi akting Park Saeroyi sampai sekarang masih membekas di ingatan kita semua, daebak!

2. Hospital Playlist


    Siapa sih yang bisa lupa sama kelucuan uju?? kalo aku sih beneran gabisa move on soalnya gemes dan nyenengin maksimal! nah buat yang masih asing dengan drama ini, aku kasih tau deh sedikit sneak peaknya. Jadi drama ini nyeritain tentang persahabatan lima orang dokter yang udah terjalin selama 20 tahun! wew solid juga yah. Chemistry dan juga akting dari cast yang terlibat membuat jalan cerita jadi seru dan kocak jadi nilai plus buat drama ini, terlebih tema yang diambil tentang kedokteran yang banyak digemari sama audiens, udahlah langsung tonton, kurang apalagi coba?

3. Crash Landing On You


   Bucin kapten Ri mana suaranya? sosok perwira di Korea Utara Ri Jeong Hyuk di drama Crash Landing On You (CLOY) yang diperanin sama Hyun bin ini sukses bikin klepek-klepek kaum hawa di seluruh dunia termasuk Indonesia, plot dan sinematografinya ajib jadi alasan drama ini adalah salah satu drama terbaik tahun ini.

4. The World Of The Married


    Drama yang ngangkat tema tentang dunia rumah tangga pernikahan yang rumit ini, menggugah emosi para penikmat drama. Akting semua cast memang jago mengaduk-aduk perasaan kita semua yah, bikin emosi dan gajarang kita kebawa perasaan untuk ikutan nangis huhuhu, semangat bu sun woo!

5. Start Up 


    Ini nih drama yang baru aja kelar kemarin. Start up menuai banyak perhatian karena jalan ceritanya menggugah emosi penikmat drama untuk mengambil pihak dengan trending topik #TeamDosan atau #TeamJipyeong di setiap episode nya. Gak hanya itu Color grading dan sinematografi yang disajikan sama drama ini jadi poin utama yang bikin drama ini jadi salah satu drama terkeren tahun ini! good job! (spoiler dikit #TimPakHan sabar yahh)

---

    Itu dia 5 drama terbaik tahun ini versi tim redaksi rapma, kalo versi kamu apa ajah? isi di kolom komentar yaa

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.