Header Ads

Kunjungan tanpa pertemuan Rapma FM ke Geronimo FM

 107.5 Rapma Fm The First Edutainment Channel In Solo


Halooo CampusBrainers, Jadi hari ini, kamis 18 februari 2021 Rapma FM berkunjung ke salah satu Radio swasta di jogja, berkunjung kemana sih? jadi kami berkunjung ke Geronimo FM.

Lhoo tapi sekarang kan lagi pandemi, apa bisa berkunjung ke luar kota? Tenang CampusBrainers study broadcast kali ini diadakan secara virtual via zoom kok, apa seru kunjungan tapi via virtual?

Yaudah, kami bakalan berbagi cerita tentang keseruan virtual study broadcast di Geronimo FM. 

Karena kondisi pandemi kaya sekarang, mengharuskan cuma ada beberapa orang aja dari Rapma FM yang berangkat langsung ke Geronimo FM untuk melakukan interview dengan Geronimo FM sekaligus memperkenalkan Geronimo FM kepada kami yang berada di virtual room.


Jadi kunjungan radio Rapma FM ke Geronimo FM diawali dengan penjelasan mengenai sejarah dari Geronimo FM, kami memperhatikan dengan seksama penjelasan tentang sejarah awal dari Geronimo FM, terus abis penjelasan tentang sejarah berdirinya Geronimno FM selesai kami diberi kesempatan untuk bertanya tentang dunia radio dan siaran.

Ga cuma abis sampai situ, setelah sesi tanya jawab selesai kami berkesempatan buat room tour di studio Geronimo FM, mulai dari ruang siar, ruang pemancar, sampai rooftop buat mereka kumpul atau barbeque an lhoo. Waaah keren banget kan.


                                                             ruangan siar Geronimo FM                               

Setelah puas room tour dan mendapat banyak ilmu dalam dunia broadcasting, akhirnya kami memutuskan untuk berpamitan. Tapii sebelum pamit kami foto bareng dulu dong sama Geronimo FM kesempatan langka kan tidak boleh di sia siakan mwhehehe.


Naah itu dia keseruan study broadcasting kami di Geronimo FM, tapi jangan khawatir CampusBrainers karena masih banyak keseruan-keseruan lagi yang bakal kami share, pokoknya CampusBrainers pantengin aja deh blog Rapma FM dan sosial media Rapma FM yahhh.

Akhir kata, "Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan"

 



3 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.