Header Ads

Yuk Apresiasi Film Karya Mahasiswa Lewat Comfifest #2 ‘Festival dari Layar’ !

Hola Campusbrainers! Buat kamu yang kangen nonton bioskop nih, ada satu acara yang cocok banget buat nemenin kamu! Jadi, Mahasiswa ilmu komunikasi UMS ngadain acara Comfifest #2 atau Communication Film Festival lho. 

Acara yang bertajuk 'Festival dari Layar' ini telah sukses digelar secara virtual melalui Youtube Channel Ilmu Komunikasi UMS pada tanggal 1-2 Februari 2021. Wah, jadi bisa nemenin Campusbrainers yang dirumah aja melalui layar masing-masing, untuk tetap semangat berkarya dan menghargai karya. 

Acara Comfifest #2 kali ini mengusung tema “Pembuktian dari Sebuah Proses Adaptasi” dimana pandemi tidak menghalangi semangat mahasiswa untuk tetap berkreasi dan berkarya dengan pembuktian sebuah karya film. Festival ini menyangkan 92 film fiksi dan dokumenter dari hasil karya mahasiswa komunikasi'18. Waw impressive !

Nah, salah satu bentuk apresiasi yaitu adanya awarding berbagai kategori yang relevan dengan mata kuliah Sinematografi II diantaranya film terbaik, editing terbaik, cerita terbaik, penyutradaraan terbaik, poster terbaik, tata artistik, dan tata suara terbaik. Wah pasti keren keren banget sih, tunggu apalagi? langsung aja cek youtubenya, biar kamu gak gabut hehe

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.