Header Ads

Masa Pandemi, Ada Wajah Baru Di Lingkup Kampus

    CampusBrainers masih suka jalan jalan dilingkup kampus gak sih? atau kangen suasana pembelajaran offline? Naa Sebelum pembelajaran offline dimulai, Seneng rasanya kalo suasana kampus tu bersih dan rapih yakan..


    Hari ini, Kamis 04 Maret 2021, Ada pemotongan rumput di seluruh wilayah kampus 2 dan 4 Universitas Muhammadiyah Surakarta, Dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan alat pemotong rumput mesin. Jadi kalo hari ini CampusBrainers lewat depan Masjid Sudalmiyah sekitar jam 9 sampai jam 12 pasti tau dehh...

    Beliau adalah Bapak Riyadi dan Pak Mul yang menjadi pahlawan pada hari ini dengan menjaga keindahan lingkup kampus. So coba deh bayangin kalo rumput rumput itu gak dipotong, bakal lebat banget dan gak keurus..  

    Nah setelah pemotongan rumput ini selesai, rumput rumput itu akan di jaga dan dirawat dengan penyiraman. Pemotongan rumput ini akan berselang selama dua minggu untuk bisa nyelesain rumput yang lebat di sekitar wilayah kampus. Kurang lebih ada 10 kelompok buat perawatan kebersihan seluruh wilayah kampus



    Bapak Ratno selaku mandor, serta rekan kerja berharap, dengan perawatan dan pembersihan di wilayah lingkup kampus, selain menjadi lebih bersih, indah, dan rapih,  semoga memberikan dampak yang baik buat seluruh warga UMS, dan bisa memberikan manfaat bagi semua pihak. (BRE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.