Header Ads

Sebentar Lagi Bakal Ada Wisuda Lagi??

 


Sebentar lagi, UMS bakal ada wisuda CampusBrainers.. Apakah kamu udah siap wisuda??

CampusBrainers, kamu tau nggak? Universitas Muhammadiyah Surakarta kita tercinta, membagikan surat edaran yang berisikan tentang Rencana Wisuda untuk periode Desember 2020 (periode 2) dan periode Maret 2021 (periode 3) nih.. Dalam surat edaran tersebut tertulis bahwa mahasiswa yang mengikuti wisuda periode tersebut, harus mengisi konfirmasi untuk mengikuti wisuda secara luring atau daring di laman wisuda.ums.ac.id sesuai dengan periode wisuda.

Data  tersebut digunakan untuk memetakan mahasiswa dan digunakan untuk pengajuan izin ke Gugus Covid-19 serta penentuan model wisuda. Kemudian pelaksanaan wisuda akan diumumkan setelah mendapat rekomendasi dari Gugus Covid-19, CampusBrainers.. 

Kemudian terkait dengan persyaratan mahasiswa yang mengikuti wisuda tersebut, antara lain peserta wajib memiliki bukti negative Covid-19 dengan membawa bukti hasil antigen (bukan rapid test), kemudian juga mahasiswa wajib mengisi skrinning kesehatan. Tidak hanya itu saja ya CampusBrainers,  pengantar wisuda hanya boleh satu aja nih dan tidak masuk di lokasi wisuda.. Waah sedih banget ya CampusBrainers..

Lalu kapan yaa dimulainya pendaftaran wisuda? Nah buat pendaftarannya sendiri dimulai pada tanggal 12-16 Maret 2021, CampusBrainers.. Oiya, for your information aja yah, mengenai ijazah dan transkrip akan dikirimkan melalui jasa pos atau mahasiswa bisa banget datang ke BAA dengan reservasi tanggal pengambilannya melalui laman wisuda.ums.ac.id.

Sekian dulu nih CampusBrainers soal surat edaran mengenai wisuda besok.. Kalau kamu mau ikutan wisuda, jangan sampai ketinggalan informasinya ya CampusBrainers. Sampai jumpa di berita selanjutnyaaa.. See You CampusBrainers..

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.