Header Ads

Wih! Layanan Perpustakaan UMS Sudah Mulai Berjalan Secara Online

 


Haii hai CampusBrainers... Long time no see yaa ... Gimana nih liburannya? 

udah jelajah ke aplikasi mana aja? paling instagram, tiktok, youtube,  twitter repeat ya? atau udah nyobain yang lagi viral club house? kalo aku sih udah jelajah ke korea, amerika, paris tapi lewat netflix xixixi. Eits tapi kayaknya harus bangun menghadapi kenyataan kalo kemarin tanggal 1 maret dah mulai kuliah.

Okay karna aku tau ada kaum yang sering ke perpustakaan ... tapi yang pasti bukan aku. Seperti yang udah aku singgung di judul blog ini. Jadi layanan pembayaran perpustakaan udah bisa dilakukan secara online. Karna apa? karnaa nya kalian udah tau sendiri kan.Yap menghindari kontak fisik antara kamu dan penjaga perpus atau kamu yang mau modus sama mas-mas yang ada diperpus biar gatertular covid,

Aku tau kamu gamau ribet. Jadi sekalian aku kasih tau deh ni caranya gimana 

Dah pokoknya ituuu udah super-super lengkap. Intinya kamu ngecheck dulu tagihan kamu di aplikasi android atau di trolly kamu. Baru kamu bisa bayar denda buku kamu lewat bank transfer atau ovo atau kamu bisa liat gambar di atas. Bukti transfer kamu jangan dibuang... kirim ke email perpus. 

Gimana Informasinya??? Sama-sama yaa CampusBrainers .... lain kali kalo minjem buku balikinnya tepat waktu deh! See you in another blog CampusBrainers(SUNNY)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.