Header Ads

DIKLAT CKS BERADA DI UMS?! APA ITU CKS?? KLIK DISNII...

HALOO CAMPUSBRAINERS!!!! Wahhhh… udah senin lagi nihhh… Hari ini ada berita menarik apa lagi yaaa? nahhh penasaran kan? Langsung aja simak berita dibawah ini!

Kali ini berita datang dari kampus 4 yaitu dari fakultas Kedokteran, waah ada apa ya di fakultas kedokteran hari ini?! Nahh jadi, di gedung deket asrama kedokteran lagi ada diklat CKS lohhh, hayooo pasti kalian gak tau kan diklat CKS itu apaaah?????

Diklat CKS ituhhh Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah. Haaaah kita kan anak mahasiswaa kok ada diklat calon kepala sekolah sichhhh!!!! Eitsss jangan kegeeran dulss soalnya yang mengikuti diklat ini bukan dari kalangan mahasiswa tapii dari orang luar se pulauu jawa, wadidawwww rame bangettsss.

Yang menarik di berita hari inii adalahh Universitas kita tercintaahh ikut bekerja sama dengan acara ini, ga cuma dari FKIP lohh tapi juga bekerja sama dengan Kemendikbud dan LPPSK😍😎 Tau gak sichh kalo diklat ini diikuti oleh 98 kandidat dari 27 provinsi se Pulau Jawa. Woowww gilaaak parkirannya jadi rame bangett lochhh...

Tapi nih yeee jadi kepala sekolah tuhh ga gampang gitu loh soalnya sekolah masak punya kepala trus badannya dimana dong? xixixi Nggak gitu dong cara mainnya... jadi maksudnya dalam penyeleksiaan kepala sekolah ini dilakukan dengan alur yang sangat panjang dan ketat, belom lagi dengan saingan yang cukup banyak dan keren-keren 👍

Sukses selalu yaaa buat yang hari ini mengikuti diklat CKS...Nah buat kamu nih Campusbrainers yang mungkin minat jadi kepala sekolah, Yukkks persiapin diri kalian mulai dari sekarang tetap semangat dan jangan menyerah !!! See uuuuuu💛 (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.