Header Ads

EXO Comeback bersama Lay Zhang dengan Album Spesial Don't Fight The Feeling

Grup Idol K-pop EXO resmi comeback dengan album spesial yang berjudul Don't Fight The Feeling pada Senin (7/6/2021) pukul 06.00 p.m. KST atau 16.00 WIB.

Para EXO-L atau ERI sebutan sayang untuk fans EXO ini patut berbahagia karena setelah satu setengah tahun album terakhir mereka dirilis di tahun 2019 yang berjudul Obsession, akhirnya mereka melakukan comeback.

Ada yang spesial dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans dalam comeback ini karena Zang Yixing atau Lay salah satu member yang sekian lama vakum dari EXO ini ikut berpartisipasi dalam album Don't Fight The Feeling.

Dari total 9 member EXO, tidak semua member EXO ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini. Mereka comeback tanpa kehadiran sang leader, Suho dan vokalis Chen karena keduanya sedang menjalani wajib militer. 

Album spesial ini berisi total lima lagu termasuk lagu utama :

1. "Don't Fight the Feeling" lagu utama yang akan dipromosikan, ini merupakan lagu dance yang menunjukkan daya tarik EXO yang energik.

2. “Paradise” Sebuah lagu bergenre pop up-tempo dengan melodi adiktif dan suasana funky! Ekspresi lucu ketika jatuh cinta.

3. “Runaway” lagu dengan suara bass yang berat dan drum bergenre pop R&B menggambarkan seseorang yang berlari dari realita yang membuat frustrasi dan menuju awal yang baru.

4. “No matter”, 

5. dan “Just as usual”

EXO telah memecahkan rekor pribadinya karena pre-order untuk album spesial EXO bertajuk Don't Fight The Feeling ini telah melampaui 1.220.181 copy.

Album Don't Fight the Feeling akan bisa didengarkan di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Untuk merayakan comeback spesialnya, EXO akan membuka sebuah pameran online. Dalam ruang pameran tersebut, fans dapat menikmati virtual reality (VR) yang berisikan konten-konten yang berhubungan dengan album spesial Don't Fight the Feeling.

Pameran online ini menyuguhkan enam tema yang memvisualisasikan konsep dari album spesial EXO, foto-foto yang belum pernah dirilis sebelumnya, dan video di balik layar. Pameran tersebut dapat diakses secara gratis melalui aplikasi U+VR mulai tanggal (15/6/2021).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.