Header Ads

WEEKEND SAMBIL HALAL BI HALAL?? CHECK YUK!

Halloo Campusbrainersss!!!

Siapa dari Campusbrainers yang punya banyaakk banget keluhan selama kuliah online berlangsung??? Pasti banyak banget yaa.
Campusbrainersss, weekend kaya ginii tuhh paling seru kalau diskusi seputar keluh kesah perkuliahan selama pandemi nggaa sii?? 

Nahh kebetulan bangett nihh kalau hari ini, tanggal 5 Juni 2021, Himpunan Mahasiswa Prodi Fisioterapi melakukan serangkaian acara halal bi halal yang bertemakan "salurkan opini, luruskan misinterpretasi, wujudkan silaturahmi, maju fisioterapi" halal bi halal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara dosen dan mahasiswa.



Karena kita masih berada di tengah-tengah pademi nihh, lagi-lagi acaranya di lakukan melalui virtual meet dengan menggunaka aplikasi ZOOM dan acara dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Meskipun halal bi halalnya dilakukan melalui virtual, namum cukup membuat mahasiswa fisioterapi merasa lega karena segala keluhan yang selama ini dipendam akhirnya bisa tersampaikan dengan baik. Dan para dosen pun menanggapi segala keluhan mahasiswa dengan memberikan berbagai solusi agar mahasiswa bisa lebih semangat untuk kuliah meskipun berada di masa pandemi kaya ginii. 

Ibu Isnaini Herawati selaku Kaprodi fisioterapi mengucapkan bahwa perkuliahan Offline insha allah sudah bisa dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Waahhh siapa nihh yang udah nggaa sabar buat kuliah offline dan ketemu temen-temen secara langsunggg ^^


Nah itu dia tadi berita untuk hari sabtu ceria ini Campusbrainerss. Sampai jumpa di berita-berita selanjutnya yang pastinya bakalan lebih menarikk.

See youu Campusbrainersss, Happy Weekeend!!! (Zet)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.