Header Ads

Yang Mau Melek Politik Yuk Ikutin Acara BEM FH Satu Ini!!!

Holaa CampusBrainers!! kamu tau ga kalo Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta lagi ngadain Diskusi Polemik Tes Wawasan Kebangsaan KPK lohh.... tepatnya pada Kamis 10 Juni 2021 dari jam 13.30 WIB sampe selesai. Diskusi ini mengangkat judul "Apa Yang Sedang Diberantas di Negara Indonesia" cukup menarik bukan?

Ternyata acara ini berlangsung secara hikmat dan diikuti oleh cukup banyak mahasiswa loh, yaitu sekitar 70 mahasiswa karna acara ini sendiri tidak dipungut biaya alias gratiss!! Diskusi ini dilakukan via daring menggunakan platform Google Meet. Narasumber dari acara ini adalah Galang Taufani, S.H., M.H selaku Dosen Hukum Tata Negara Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta.

For your information nih CampusBrainers, acara ini bertujuan sebagai wadah diskusi mahasiswa untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan isu politik yang sedang banyak dibicarakan. Nah buat CampusBrainers yang pengen tau dan melek politik bisa banget ikutin diskusi seperti inii. (havan)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.