Header Ads

YUK IKUTAN EXPO UKM DARI BEM TEKNIK, BIAR TAU LEBIH DEKAT TENTANG TEKNIK!

Hola, CampusBrainers! Kamis manis dan asik kali ini datang lagi membawa berita kampus yang musti kamu tauu. Kira-kira siapa nih yang demen banget acara online? Ga cuma itu aja, ternyata ada perlombaannya juga loh! Emm, acara dari fakultas apa nih kali ini? Jadiii, yang ngadain event kali ini itu dari Fakultas Teknik UMS. Tadaaa!

Nah CampusBrainers, acara ini bertajuk Expo Teknik yang diadain tanggal dua, tiga, dan lima Juni 2021. Wah, meskipun tanggal dua udah kelewat, tanggal tiga tepat hari ini, tapii masih ada tanggal 5 Juni yang masih bisa kamu ikutin. Oya, acara ini ditargetin untuk siswa SMA wilayah Soloraya. Tapi, masyarakat umum juga boleh kok! Tunggu-tunggu, aku mau kasih informasi kegiatan apa aja yang mereka adain di Expo Teknik tahun ini.

So, tanggal 2 Juni itu merupakan acara pembukaan, bersamaan dengan itu mereka ngadain lomba poster gituu. Terus nih, tanggal 3 jadwal mereka untuk memulai “Expo Teknik” sebenarnya. Nah, tanggal 5 seperti yang udah aku spill di atas, tanggal ini menjadi penutup acara yang bakal dihiasi Talkshow dari alumni dan perwakilan dosen masing-masing Prodi Teknik. Wididii, kek seruu gitu ga sii, CampusBrainers??

Fyi juga nih, acara Expo Teknik tahun ini diselenggarakan secara daring atau full online yaa. Mereka juga mengatakan, kalau acara ini berbeda dari expo sebelumnya karena adanya target spesifik buat pesertanya. Hm… Jangan-jangan kamu atau adek kamu yang anak SMA udah ikutan acara ini jugaa nih? Lumayan kan nambah wawasan dan ngisi waktu luang, cmiww!

Btw, sekian dulu ya berita kampus dari Kamis manis kali iniii Jangan sedih, karena kita bakal ketemu lagi dan kasih berita informatif buat kamu yang anak kampus banget ngehehe. See you, CampusBrainers! Semoga hari kalian menyenangkan dan ga kalah manis dari yang nulis hyaaa~ (HAVAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.