Header Ads

YUK INTIP KEGIATAN HIMATIF UMS HARI INI!!!

HaiHaiiii Campusbrainers!!!

Campusbrainersss, biasanya kalo hari sabtu kaya gini kegiatan yang paling campusbrainers suka tuh apa sihhh??? Aku tebak pasti campusbrainers banyak menggunakan hari sabtu untuk Me-time kannn? Kalau gitu kita samaa, lhooo!! soalnya hari sabtu tuhh emang cocok nya dijadiin buat Me-time gituuu.

Campusbrainers tahu ngga sih? Kalau hari ini Telah dilaksanakan acara Study banding dikampus kita tercinta lhooo. Study banding kali ini dilaksanakan oleh himatif ums Dan emailkomp uns. Ada kesan berbeda nih dari acara kali ini. Kalau kemaren-kemaren setiap kali ada acara atau kegiatan pastikan selalu online yaa, nahh kalau kali iniii acaranya semi Offline lhoo campusbrainers. Iya, jadi ada beberapa yang hadir secara langsung dan ada juga yang hadir melalui ZOOM meeting. Tapi yang hadir secara langsung hanya dikhususkan oleh panitia acara dan juga perwakilan acara dari setiap himpunan. Acara berlangsung dari jam 09.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.



Study banding ini dilakukan dengan tujuan untuk menambah rasa kekeluargaan antar mahasiswa informatika, campusbrainers. Acara ini berlangsung dengan cukup baik dan tentu aja ada interaksi yang baik Antara peserta kepada pemateri.




Nah itu dia tadi berita hari ini. sampai jumpa di weekend selanjutnya Campusbrainers!!!
Happy Weekend Campusbrainers!!!^^ (z)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.