Header Ads

AYO VAKSIN! SUPAYA BISA MENGIKUTI MATA KULIAH LURING

 Hai hallo CampusBrainers !! Gimana nih kabarnya ? Semoga baik dong yaa walaupun kegiatan emang lagi numpuk banget, terlebih tugas kuliah yang semakin menggunung (lebay wkwk). Tapi meskipun begitu kita harus tetep semangat dong demi masa depan kita semua xixi 

Oiya campusbrainers, siapa nih disini yang udah ada matkul offline? biasanya yang udah pada luring nih yang praktikum sih, karena agak meresahkan ya kalau praktikum nya online :( ngomong ngomong tentang kuliah luring, hayooo siapa yang belum vaksin minimal dosis 1? atau mungkin ada yang hari ini baru banget vaksin? Anak kuliah gini sekarang yang diburu udah bukan lagi barang branded ya melainkan vaksinasi covid19 wkwk selain syarat untuk masuk mall ternyata itu juga syarat mengikuti mata kuliah offline loh. 

Nah, jadi pada hari ini tanggal 27 September 2021 BEM Fakultas Hukum UMS yang bekerja asama dengan polresta Sukoharjo dan RSIS Surakarta mengadakan program vaksinanasi mulai dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Kali ini dosis vaksin yang di distribusikan merupakan dosis 1 sekitar 500 kuota vaksin Sinovac. Dan juga vaksinasi ini ditujukan untuk mahasiswa UMS dan masyarakat umum domisili Sukoharjo, jadi yang KTP nya bukan Sukoharjo mundur dulu yah ckck

Vaksinasi yang diadakan oleh BEM Fakultas Hukum ini sebenernya udah dilaksanain sejak tanggal 24 sampai 26 September loh, Tapiii karena kurangnya tenaga medis jadi dijadwalkan ulang untuk hari ini dech. Absen yukk siapa yang tadi ikut vaksin di RSIS Surakarta?✋Buat yang belum kebagian stok vaksin, semangat yuk mencari vaksinnya. Penting loh buat kesehatan kamu dan kebutuhan mengikuti matkul luring supaya bisa ketemu temen temen kayak dlu lagi.

Okayy kayaknya segitu dulu deh info yang aku sampein ke CampusBrainers hari ini, terus nantikan info ter update kita hanya diblog Rapma FM yah 💝 (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.