Header Ads

Mahasiswa UMS Terbang ke Papua buat Tanding di PON?!

Happy Thursday CampusBrainers! Udah denger belum nih kabar yang cukup membanggakan yang datang dari Program Studi Pendidikan Olahraga Universitas Muhammadiyah Surakarta? Jadi, Rektor UMS yaitu Prof. Dr. Sofyan Anif baru saja melepaskan dua mahasiswa UMS yang berasal dari Program Studi yang bisa dibilang cukup baru yaitu Pendidikan Olahraga, untuk bertanding pada Pekan Olahraga Nasional ke 20. Waaw Keren banget kann!!


Dela Kusuma dan Anis Rais adalah nama Mahasiswa yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional tahun ini tepatnya di Papua dalam cabang olahraga Pencak Silat. Bapak Prof. Dr. Sofyan Anis menuturkan bahwa sportivitas itu mencirikan jati diri sebagai seorang Atlet. Dan pastinya hal itu akan menjadi pegangan dan prinsip ya bagi para atlet. 

Beliau juga berpesan agar para Atlet UMS  tetap sportif dalam bertanding, tidak sombong dengan kemenangan, dan harus selalu ikhlas serta menjadikan pertandingan ini sebagai sarana dalam berdakwah. Wahh sangat memotivasi bukann? Dan tentunya bagi para atlet, sportivitas bukanlah menjadi pilihan lagi namun sebuah keharusan dalam bertanding. Untuk itu, kita harus selalu mendukung teman-teman kita yang membanggakan ini ya CampusBrainers!! (havan)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.