Header Ads

Ums mendapatkan piagam baru !!!

Hellaww CampusBrainers , sabtu ceria kembali membawa beritaaa super menarik nih, yukk simak sampai abis ya!!!

Kabar bahagia untuk kita semua, Universitas Muhammadiyah Surakarta mendapatkan piagam baru yang dimana menambah akreditasi kampus. Dimana UMS mendapatkan piagam penghargaan peduli JKN-KIS Indonesia, CampusBrainers pada penasaran kan berita lengkapnya simak ya!!! Semua informasi karena ada dibawah ini xixixi.



Pemberian piagam penghargaan Peduli  JKN-KIS Indonesia dilakukan di Gedung Siti Walidah UMS yang dilaksanakan pada Kamis, 30 September 2021 kemarin. Piagam tersebut diberikan oleh Kepala Bidang Perluasan, Pengawasan, dan Pemeriksaan Peserta, Hardian Retno Satuti kepada Wakil Rektor IV UMS Prof. dr. EM Sutrisno, M.kes yang diharapkan sebagai mana bertujuan untuk semua Mahasiswa dan Civitas akademika UMS diharapkan memiliki asuransi BPJS Kesehatandan dianjurkan bagi mahasiswa yang merantau dari daerah luar karesidenan untuk memiliki asuransi ini.

Nah.. itu tadi informasi yang sangat lengkap kan, bagi kamu yang pengen mempunyai asuransi BPJS ini bisa untuk segera mendaftar agar kamu aman bila ada hal yang tidak diinginkan, apalagi buat yang merantau pasti penting banget untuk menjaga kesehatannya dimasa pandemic seperti ini. So, jangan sampe ketinggalan ya CampusBrainers <3 (MADA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.