Header Ads

Tes TOEP Remidi Untuk Angkatan 2020 Nih, Simak Yuk!

 Waw! weekend kemarin kerasa cepet banget yah, kayak nya baru rebahan bentar kok udah senin lagi yaa CampusBrainers?  Eitss, meskipun udah senin lagi, kita semua harus tetep semangat dong, apalagi ini hari pertama UAS 😱 ngeri ngeri sedep yahh wkwk tapi meskipun UAS dan fokus belajar tentunya, kamu juga gak boleh ketinggalan berita kampus hari ini dong yaa, So daripada penasaran mending simak sampai habis yuk! 

Jadi, Lembaga Bahasa dan Ilmu Pengetahuan atau LPIDB UMS ngadain tes TOEP remidi buat mahasiswa angkatan 2020 loh, segala informasi terkait daftar peserta dan jadwal pelaksanaan tes remidi tersebut sudah tertera di website LPIDB yang bisa kamu cek kapanpun! dan ada yang gak kalah penting nih, kamu juga harus mengikuti grup telegram yang telah disediakan sesuai dengan jadwal pelaksanaan tes kamu yah, jangan sampai salah. Karena kalau kamu salah atau gak join grup, bisa bisa kamu ketinggalan info tentang tes ini. 

Hayoo ngaku siapa nih yang tes TOEP pertama kemarin belum lulus? ada kesempatan lagi dan jangan sampai disia sia in yah, karena ini juga penting banget untuk seluruh mahasiswa UMS dan harus lulus semua 😚 Semoga dikesempatan kedua ini semua yang belum lulus bisa lulus dengan score yang tinggi, dan yang udah lulus jangan bersombong hati, mending ngajarin yang belum lulus biar kamu juga bermanfaat buat orang lain, xixixi 

Okhaay, segitu dulu ya berita kampus hari ini, semoga dilancarkan terus UAS nya sampai hari terakhir dan tentu semoga nilai UAS nya memuaskan! Tapi, kalau mau nilai UAS nya memuaskan, pasti harus rajin belajar dongg. Jangan lupa belajar yah CampusBrainers, kurangi nongkrongnya dulu hehee dan terakhir perbanyak berdoa. Salam sukses buat CampusBrainers dari (DHAVIAN)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.