Header Ads

Sarasehan Rapma FM 2022 Meriah, Persaudaraan Semakin Erat.


107.5 Rapma FM 

The First Edutaiment Channel In Solo

Halo CampusBrainers!! Apa kabar kamu, kapan dan dimanapun kamu berada? Masih vibes awal maret nih, adakah kabar dari kamu? Okedeh, karena aku udah punyak kabar bagus hari ini, aku kasih info duluan buat kamu. Jadi kemarin hari Sabtu, 5 Maret 2022, Rapma FM mengadakan acara Sarasehan. 


potong tumpeng


Masih sama dengan tahun sebelumnya, sarasehan 2022 ini dilaksanakan secara hybrid. Tema yang bertajuk “Carnaval” di acara sarasehan 2022 ini dibuka dengan potong tumpeng, dilanjutkan dengan beberapa sambutan, termasuk sambutan perwakilan alumni Rapma FM yang menceritakan bagaimana perjuangan dulu masuk Rapma dan apa aja perbedaan dulu dan sekarang, segala keunikan dan kejadian yang tak terlupan dituangkan disini.

 



Penampilan drama dengan dibumbui flash mob yang pecah mengundang gelak tawa penonton juga tak luput disuguhkan di sarasehan ini, dilanjut dengan perkenalan para crew, mengingat salah satu tujuan acara ini memperkenalkan crew baru kepada para alumni Rapma FM.  



Tentunya untuk mengabadikan acara yang seru ini, kita menutup dengan foto bersama. Semoga keseruan di acara sarasehan ini bisa terus terjalin dan mempererat silahturahmi keluarga Rapma FM. Aamiin… Nah itu informasi Bahagia hari ini CampusBrainers


foto bersama

Akhir kata, Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. *SODIQ

2 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.