Header Ads

RAPMADAY #8 "Represent The Difference", Hadirkan Sesuatu yang Baru

107,5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo.

What’s going on CampusBrainers? Tepat banget hari ini, Sabtu (16/04), Rapma FM menyelenggarakan event tahunan yang memiliki tujuan memperkenalkan crew dan pembaruan di Rapma FM yaitu RAPMADAY. Acara ini berlangsung mulai pukul 13:30 WIB di Gedung Seminar Lantai 2, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kampus 2 UMS. RAPMADAY udah 8 kali diselenggarakan dan kali ini dilaksanakan secara hybrid melalui platform Youtube serta turut mengundang perwakilan dari UKM serta Ormawa yang ada di UMS.


Crew Rapma FM tentunya punya keunikan masing-masing. Maka dari itu, di RAPMADAY #8 ini kita mengusung tema “REPRESENT THE DIFFERENCE” yang dapat diartikan kalau kita memperkenalkan keberagaman. Nah, lewat tema ini, kita ingin menunjukkan bahwa keberagaman bukanlah suatu faktor penghambat, namun sebuah nilai plus yang akan menghasilkan ide-ide dari berbagai sudut pandang. Keren banget kan!

Serangkaian kegiatannya juga banyak banget nih, ngga cuma ada penampilan dari Rapmaband, RAPMADAY #8 juga menampilkan karya dari Unit Seni dan Film, PSM Voca Al-Kindi, Teater Lugu dan Tapak Suci UMS. Pokoknya seru poll!

Nggamau kalah sama berjalannya watu yang berkembang pesat, Rapma FM tentunya juga ikut berkembang dan di RAPMADAY #8 ini kita juga memeperkenalkan beberapa pembaruan seperti Rapma Jamming, Pembaruan Aplikasi dan juga Special Program baru! Pembaruan ini hadir agar Rapma FM selalu menjadi pilihan yang tepat buat nemenin keseharian CampusBrainers.




Maksud dari pembaruan-pembaruan yang ada di Rapma FM yakni, Rapma Jamming sebuah video cover musik yang di produksi oleh tim Rapma FM yang akan diunggah di Youtube Rapma FM UMS untuk memberikan ruang bebas Rapmaband dalam berkarya. Jadi, sekarang CampusBrainers bisa menikmati Rapmaband ngga cuma lewat Live Music di Coffee Shop aja tapi bisa lewat Youtube yang tentunya bisa kamu nikmatin kapan aja.




Selanjutnya ada surprise buat CampusBrainers yang suka dengerin siarannya anak-anak Rapma FM lewat aplikasi, karena sekarang aplikasi “Rapma FM Radio” punya tampilan dan juga UI yang lebih fresh dan kece. Ada beberapa fitur juga salah satunya Song Request yang bikin kamu lebih mudah buat gabung sama penyiar dengan cara request lagu dan titip salam buat saudara atau teman. Makanya buruan download di Google Playstore!

Pembaruan berikutnya berupa Special Program baru Bernama “SPORTACULAR” yang bakal ngebahas tentang dunia olahraga, baik Sport maupun Esport. Kamu juga bakal disuguhkan dengan hal- hal menarik seputar olaharaga lainnya seperti pertandingan yang akan datang dan juga sesuatu yang lagi viral. Program siar baru ini terbagi menjadi tiga segmen yaitu #SPORT , #ESPORT dan #WHATSHYPE. Jadi, dengerin special program “SPORTACULAR” yang bakal mengudara setiap hari Sabtu pukul 11.00-13.00 WIB dan dijamin kamu gaakan pernah kudet tentang berita dunia olahraga.

So yeah CampusBrainers, dari berbagai pembaruan kali ini banyak banget hal yang bikin kamu lebih gaul. Hahaha, jangan lupa buat cerita ke temen kamu tentang RAPMADAY #8 juga yaah. Kalo kamu sendiri paling excited sama serangkaian acara yang mana? Komen di bawah yaaaa~

Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.