Header Ads

Woww Pascasarjana UMS, Kukuhkan 5 Doktor PAI Sekaligus!!!

    Haloo CampusBrainers gimana nih UTS nya? aman dan lancar kan? aku tau pasti kamu udah belajar, kamu pasti bisa kog, jadi jangan nyontek ya xixixi. Oh iya aku mau ngasih tau kamu info penting nihh, tapi aku pengen tanya dulu deh, menurut kamu pendidikan tinggi itu penting ga sih?? kalau buat aku penting banget sihh.



    Nah jadi nih, kemarin pada hari sabtu tanggal 16 April 2022, Pascasarjana UMS telah melaksanakan pengukuhan Doktor Program Pendidikan Agama Islam, yang bertempat di Ruang Seminar Gedung Pascasarjana. Yang mana dalam kegiatan ini, Pascasarjana UMS mengukuhkan 5 doktor sekaligus, yakni 3 Doktor dikukuhkan melului sidang terbuka dan 2 doktor lain di kukuhkan melalui jalur publikasi scopus. Woww keren yaa!!. Melalui kegiatan ini diharapkan juga akan menumbuhkan semangat bagi para Doktor baru agar tidak berhenti berkarya, dan tetap terus menciptakan karya karya baru yang bermanfaat bagi pendidikan.



    Dan dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si selaku Rektor UMS, yang mana beliau berpesan kepada Doktor-Doktor baru tersebut agar senantiasa menjadi almamater bagi pendidikan dan ikut serta dalam memajukan UMS. So itu dia info dari aku, jadi buat kamu jangan pernah capek buat belajar ya, don't give up! pokoknya pendidikan itu nomor satu, okeyy CampusBrainers??? Thank u semangat UTS yaa!!. (RARAG)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.