Header Ads

YUK KEPOIN KEGIATAN SELEKSI OLIMPIADE MIPA!

    Haloo CampusBrainers gimana nih kabar kalian, enak ga kuliah offlinenya? Oh iya CampusBrainers ada yang suka ikut lomba ngga sih? aku mau kasih info nih. Hari ini Rabu 18 Mei 2022 telah laksanakan kegiatan seleksi fakultas olimpiade MIPA atau Selektas ONMIPA, yang akan di laksanakan di gedung seminar Siti Walidah. 

    Jadi seleksi kegiatan ONMIPA ini merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Budaya Riset dan Teknologi atau Kemendikbud Ristek yang bekerja sama dengan Biro Kemahasiswaan UMS. Kalian yg pengen ikutan kegiatan ngga perlu khawatir kalo kalian dari prodi lain soalnya kegiatan olimpiade MIPA ini diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa UMS. Nah bagi kalian yang jago dalam Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam bisa banget nih ikutan tahun depan, kalo menang kan lumayan dapet duit buat jajan hehe.


    Bagi peserta yg lolos seleksi hari ini, selanjutnya akan di ikutkan dalam kegiatan Olimpiade Sains tingkat Nasional. Woww keren banget ngga sih kalo kamu lolos sampe tingkat Nasional pasti emak dan bapak kamu bangga hehe, nahh gitu aja info dari aku jadi buat CampusBrainers tetep semangat ya kuliah nya See u... (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.