Header Ads

Pengajian Umum Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan

     Heyow CampusBrainers! gimana nih kabar kamu di hari Jum'at ini? semoga selalu bahagia yaa dan dilancarkan ujiannya. Buat CampusBrainers yang masih bingung buat ngapain siang-siang gini mending baca blog kami biar harinya semakin semangat, karena abis ini bakal ada info nih.




    Seperti yang kamu lihat gambar di atas, jadi hari ini di gedung auditorium kampus satu tuh ada pengajian umum Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan. Acara pengajian ini biasanya dilaksanakan secara rutin setiap sebelum dilaksanakan Ujian Akhir Semester, akan tetapi pada hari itu bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1443 H, jadi acara pengajian ini baru bisa dilaksanakan hari ini Campusbrainers. Acara ini berlangsung dari jam 13.00 - Selesai atau sebelum adzhan ashar berkumandang.


    Acara pengajian ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan dosen FKIP, dan sekaligus pengisi acara ini yaitu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo nih CampusBrainers. Nahh walaupun acara ini sempat tertunda karena bertepatan Idul Adha, tapi akhirnya tetap terlaksana nih. Semangat terus ya buat Campusbrainers yang lagi ujian, see you (MIZAILATO)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.