Header Ads

YUK IKUTAN TECHNICAL MEETING DAN LATIHAN PAPER MOB, BARENG SAMA MABA FAKULTAS TEKNIK!

    It's Wednesday CampusBrainers!, kamu pernah denger nggak sih istilah "Paper MOB" sebelumnya?, apaan sih itu?. Nah jadi Paper MOB itu merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh massa  yang banyak, yang mana setiap peserta yang hadir membawa satu papan kertas atau kardus, yang kemudian akan di angkat secara serentak, sehingga dari gabungan kertas atau kardus yang diangkat secara serentak tadi, akan menghasilkan suatu objek gambar atau tulisan yang hanya bisa dilihat dari atas, biasa nya sih pakai kamera drone gitu. 

    Anyway masih dalam pembahasan soal paper MOB, hari ini Mahasiwa baru Fakultas Teknik UMS 2022, melakukan technical meeeting dan latihan Paper MOB bersama, yang mana dalam kegiatan latihan hari ini dihadiri lebih dari 1000 peserta loh!!. Wahh keren banget yaa?!!. Nah tujuan diadakan nya technical meeting sekaligus latihan Paper MOB tersebut, yakni dalam rangka persiapan Kegiatan Fakultaria Fakultas Teknik yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2022. 

    Dalam kegiatan ini BEM FT sebagai panitia penyelenggara utama, berkolaborasi dengan UKM-UKM yang ada di Fakultas Teknik, yang mana setiap UKM yang ada, di berikan kesempatan mendaftarkan diri sebagai Volunteer panitia dalam kegiatan ini. Seru banget ya CampusBrainers!, jadi nggak sabar nunggu nih, penasaran banget bakal sekeren apa nanti nya! (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.