Header Ads

KONTINGEN UMS BAWA PULANG MEDALI DALAM POMPROV JATENG 2022

    Menjadi mahasiswa yang berprestasi merupakan sebuah kebanggaan, apa lagi prestasi itu merupakan hasil kerja keras yang sudah kita lakukan selama ini. Namun selain usaha, kita harus membersamai nya juga dengan do'a, karena Allah lah yang mengatur semua nya. 

    Tapi masih ngomongin soal presatasi nih, pada awal bulan Oktober lalu Universitas Muhammadiyah surakarta dipercaya oleh Bapomi Jawa Tengah untuk menjadi Tuan Rumah POMPROV Jateng 2022 dalam cabang olahraga Pencak Silat. Ajang POMPROV Jateng sendiri merupakan ajang kompetisi olahraga yang diselenggarakan dalam periode dua tahunan. 

    Dalam kegiatan tersebut diikuti 401 mahasiswa-mahasiswi dari 68 kontingen PTN/ PTS se-Jawa Tengah. Yang mana Kontingen dari Universitas Muhammadiyah Surakarta  mampu membuktikan prestasinya, dengan membawa pulang 4 Medali Emas, 2 Medali Perak, dan 2 Medali Perunggu dalam ajang POMPROV Jateng 2022 dalam Cabang Olahraga Pencak Silat ini. Sehingga, hal inilah yang membuat kontingen dari UMS mampu lolos ke ajang POMNAS XVII yang akan diselenggarakan di Sumatera Barat bulan November 2022 mendatang.(RARAG)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.