Header Ads

YUK IKUTAN SEMINAR STUDI PERANCANGAN ARCHIFUN!!

    Eyyo CampusBrainers, Pernah ngga sih kalian dengar istilah arsitektur? Yapp bener banget, arsitektur sendiri merupakan sebuah ilmu perencanaan dan perancangan sekaligus kontruksi suatu struktrur dan  bangunan. Yang mana hasil dari perencanaan dan perancangan tersebut nanti nya akan digunakan sebagai acuan untuk membuat suatu kontruksi bangunan.

    Masih berkaitan dengan arsitektur nih, jadi pada hari Rabu 14, September 2022 Archifun dari HMJ UMS mengadakan kegiatan seminar Archimagine bagi mahasiswa prodi Teknik Arsitektrur UMS, yang mana dalam seminar tersebut membahas mengenai matakuliah utama dari prodi Teknik Arsitektur yakni Studi perancangan, atau sering disingkat "STUPA". 

    Selain mendapatkan materi dari pembicara dalam seminar ini, peserta yang hadir juga dapat melakukan sharing bersama mengenai matakuliah utama prodi Teknik Arstitektur yakni "STUPA. Tujuan dari diadakan nya kegiatan ini sendiri yakni merupakan rangkaian kegiatan dari hari ulang tahun Archifun XIII, dan bertujuan untuk meng-explore minat dan bakat khususnya bagi mahasiswa Teknik Arsitektur. (RARAG)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.