Header Ads

Perpustakaan UMS, Punya Jam Buka Baru Loh Guysss!

    Yeaayy setelah weekend kemarin, akhirnya hari senin balik lagi nih. Senin memang hari yang berat. Tapi kita harus jalanin harinya penuh dengan semangat yaa CampusBrainers. Berita senin kali ini sangat bermanfaat buat kamu yang sering ke perpustakaan UMS nih. Mulai hari ini, 10 Oktober 2022 jam perpustakaan UMS mengalami perubahan.
    Pada hari senin sampai jumat, perpustakaan buka lebih lama dari jam 8 pagi sampai jam setengah 6 sore. Wahh enak ni yang mau kerja kelompok sore, ataupun yang mau baca buku, di waktu sorenya yang luang. Boleh banget nih, kemudian istirahat di jam 12 sampai dengan jam 1 siang untuk hari senin sampai kamis yaa CampusBrainers. Untuk di hari jumat istirahatnya dari jam 11 sampai jam 1 siang. 


    Biasanya perpustakaan hanya buka sampai jam 4 sore. Tapi kali ini udah berubah yaa, jadi buat kamu yang waktu luang nya, cuma di sore hari gara-gara seharian ada kelas, dan pengen banget ke perpustakaan, masi bisa berkunjung dengan waktu yang cukup lama yeayy. Ohh iyaa di hari Sabtu perpustakaan buka dari jam 8 sampai jam 2 siang. Semoga CampusBrainers lebih sering ke perpustakaan juga yaa hehehe.(SAAE)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.