Header Ads

BANGGA, PERWAKILAN UMS BERHASIL RAIH JUARA 1 DALAM EVENT DENSISTRY SPORT LEAGUE UB 2022!!!

    Happy Wednesday CampusBrainers!, gimana nih kabar kamu di hari yang cerah berawan ini? semoga kamu dalam keadaan baik ya, dan jangan lupa buat selalu semangat, karena yang namanya anak muda wajib banget buat yang namanya semangat dan produktif untuk meraih prestasi!.

    Ngomongin soal prestasi nih, mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) berhasil meraih juara pertama pada event Densistry Sport League Universitas Brawijaya loh!!!. Dalam ajang olahraga tersebut ada beberapa cabang yang dipertandingkan, yakni bulutangkis, futsal, basket dan e-sport. dari FKG sendiri UMS mengirimkan perwakilan untuk mengikuti 2 cabang lomba yaitu futsal dan bulutangkis.

    Nah Densistry Sport League ini sendiri merupakan sebuah ajang olahraga antar mahasiwa jurusan kedokteran gigi se-Indonesia. Yang mana ajang tersebut menjadi wadah untuk mahasiswa menyalurkan minat dan bakatnya. Selain itu harapanya event tersebut juga dapat menjadi sarana bersilaturrahmi antar mahasiswa kedokteran gigi diseluruh Indonesia. (RARAG)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.