Header Ads

Pisang Goreng, Camilan Autentik Indonesia Terpilih Menjadi Dessert Terenak di Dunia !

 Camilan pisang goreng asal Indonesia dinobatkan sebagai dessert terenak di dunia versi TasteAtlas. Hal yang sangat membanggakan yaitu pisang goreng bersanding dengan 50 daftar makanan penutup lainnya dari berbagai negara di belahan dunia, dan pisang goreng mampu menduduki urutan pertama.

Source: Suara.com

Nama pisang goreng pun terpampang dalam artikel "Best Deep-Fried Dessert in the World" dengan rating tertinggi yaitu 4,6. Pisang goreng juga berhasil mengalahkan kudapan goreng populer seperti churros dari Spanyol yang berada di urutan ke-9. Dikutip dari akun Instagram @tasteatlas, mereka menuliskan bahwa camilan asal Indonesia ini memang bukan pilihan sehta, namun sangat populer du hampir setiap masakan dan budaya.

Source: Suara USU

Taste Atlas sendiri merupakan situs yang berisi resep kuliner tradisional yang dikembangkan oleh restoran authentic dan diulas oleh para kritikus makanan. 

Gimana, nih CampusBrainers? Kudapan sederhana yang mudah kita jumpai kapan saja dan di mana saja ini berhasil mengalahkan puluhan kudapan mewah dari negara lain. Jadi makin bangga bisa dengan mudah makan dessert tertenak di dunia! Tapi, kalau kamu sendiri tim pisang buah atau pisang goreng?

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.