Header Ads

Ragam Romansamudra, Suasana Baru di Rapmaday #9

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo.

    Hey heyy, how do you do CampusBrainers?? Kamu tau ga si kalo beberapa hari yang lalu, lebih tepatnya pada Sabtu (08/04/2023) itu Rapma FM habis ngadain Rapmaday #9. Acara ini dilaksanakan di halaman GOR Kampus 2 UMS, jadi buat kamu yang kemarin lewat pasti langsung sadar kalo ada rame rame disitu. Tapi sebenernya Rapmaday itu acaranya ngapain aja si? Simak informasi dibawah ini yaa kalo kamu penasaran!

    Rapmaday merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk mengenalkan Rapma FM ke khalayak umum, baik mahasiswa UMS maupun masyarakat luas di Surakarta dan sekitarnya. Pada tahun ini, Rapmaday #9 mengusung tema "Ragam Romansamudra" yang menggambarkan keberagaman karakter, watak, dan latar belakang dari anggota Rapma FM beserta keromantisan yang ada didalamnya yang diibaratkan sebagai sebuah samudra. Wihh kerenn kann xixi.

    Nahh berbeda dari tahun tahun sebelumnya, Rapmaday kali ini diselenggarakan secara offline dimana di dalam acara ini kamu bisa mengisi waktu kamu menjelang berbuka puasa dengan ngabuburit bersama penampilan penampilan UKM dan juga food bazaar yang ada di dalamnya. Acara ini dibuka pada pukul 15.00 WIB dan kamu bakal disajikan sama berbagai hiburan yang tentunya menarik banget buat ditonton.



    Sebanyak 4 UKM turut memeriahkan keberlangsungan acara Rapmaday #9 ini, diantaranya yaitu Tapak Suci UMS, PSM Voca Al-Kindi, Unit Seni dan Film UMS, dan Stand Up Comedy UMS. Tak cuma itu, Rapmaband juga turut memeriahkan keseruan dari Rapmaday dengan membawakan beberapa lagu yang bisa dinyanyikan bareng bareng. Selain itu, ada juga Flashmob yang dibawakan oleh crew dari Rapma FM.

    Tapi kalo bahas soal Rapmaday pasti ga luput dong sama yang namanya pembaharuan. Nahh di tahun ini Rapmaday juga membawakan beberapa pembaharuan seperti Highlight News dan juga Office baru Rapma FM di Griya Mahasiswa. Wahh ada pembaharuan lagi nih yeyy!!

    Pertama, setiap pagi di program BASOSAPI, tepatnya pada pukul 10.00 WIB, kamu bakal bisa dengerin berita berita yang baru naik, jadi kamu bakal  lebih up to date setiap hari nya. Jadi kamu gausah khawatir buat ketinggalan berita, karena Highlight News bakal selalu hadir dengan berita yang fresh.

    Kedua, yaitu Rapma FM akan punya Office baru. Nah buat yang belum tahu, kemarin UMS baru aja ngadain soft opening Griya Mahasiswa, dan di dalamnya, tepatnya di Lantai 3 Griya Mahasiswa bakal ada office baru Rapma FM. Office baru ini bakalan bersebelahan dengan Sekretariat USF dan juga Voca Al-Kindi. Jadi buat CampusBrainers kalo mau mampir langsung aja mampir kesana yaa!!

    Itu dia CampusBrainers, seputar Rapmaday #9 yang kemarin di gelar di halaman GOR kampus 2 UMS. Di kesempatan itu udah banyak banget kita seru seruan barengan sama penampilan UKM, Food Bazaar, Games, dan banyak lagi keseruan lainnya. Ada juga beberapa pembaharuan yang Rapma FM selalu tingkatin biar kamu jadi lebih up to date. Dann sampai jumpa di Rapmaday selanjutnyaa!!

    Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDHI)

1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.