Header Ads

RESMI ! COLDPLAY AKAN GELAR KONSER DI INDONESIA DI TAHUN INI !

CampusBrainers, kamu pasti udah banyaakk banget liat atau denger info konser belakangan ini, kan? Sampai-sampai rasanya nggak ada weekend tanpa music concert. Mulai dari musisi lokal, diva, sampai musisi kenamaan mancanegara mulai berbondong-bondong mengisi atau bahkan mengadakan konser tunggal. Nggak ketinggalan di negara kita tercinta.

Kali ini, berita bahagia dibawa langsung oleh grup musik kenamaan asal London, Coldplay resmi mengonfirmasi akan menggelar konser bertajuk "Music of the Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 15 November 2023 mendatang. 

Source: CNBC Indonesia

Pihak promotor, PK Entertainment mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun instagram resminya pada Selasa (09/05). "Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadiium Wednesday November 15th 2023," tulisnya. "Ticket will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com. BCA Presale 17-18 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time) Public on sale 19 May 2023, starting 10AM (GMT+7 / Jakarta Local Time)," sambungnya.

Source: Detik Hot

BCA selaku sponsor utama, menegaskan bahwa maksimal pembelian tiket konser ini hanya empat tiket per transaks atau alamat email. Pihak BCA juga sudah memastikan bahwa secara sistem pembelian tiket sudah disiapkan dengan sangat matang untuk menghadapi antusiasme masyarakat Indonesia yang besar untuk dapat menyaksikan penampilan perdana grup musik kenamaan ini di tanah air. "Per hari kita bisa proses 100 juta transaksi lebih, jadi aman," ujar Jahja, Direktur Utama BCA dikutip dari CNBC Indonesia pada Rabu (10/05).

Buat kamu yang mau war ticket konser Coldplay, kamu jangan sampai ketipu sama kabar simpang siur di media sosialya, CampusBrainers! Pihak promotor hingga saat ini belum memberikan pengumuman mengenai harga pasti tiket konser Coldplay di Jakarta. Karena maraknya berita hoaks, pihak promotor juga sudah memberikan pernyataan resmi bahwa bagan harga tiket dan susunan tata letak tempat duduk yang beredar di sosial media bukanlah informasi resmi.

Source: KapanLagi.com

Wahhh, jadi buat kamu yang mau nonton penampilan perdana Coldplay di Jakarta, sering sering cek laman resmi dan official account promotor saja, ya! Jangan sampai termakan berita bohong di luaran sana. Coba komen, dong, siapa yang mau nonton Coldplay di bulan November nanti, dan siapa yang udah siap buka celengan buat war ticket di tanggal 17 nanti?! Tulis di kolom komentar, ya!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.