Header Ads

Prodi Arsitektur UMS adakan Lokakarya Untuk Kembangkan Kurikulum

Heyyoo CampusBrainers selamat hari jum'at buat kamu yang habis sholat jum'at dan yang penuh semangat!. Nah hari ini kita bakalan ngasih tau kamu berita terbaru seputar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Program Studi Arsitektur UMS kembali laksanakan lokakarya pengembangan kurikulum bereputasi internasional melalui unggulan arsitektur islam yang implementasi terhadap SDGs.




Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 15 Juni 2023 di Sala View Hotel dan menghadirkan pemateri Dr. Ivo Fridina, M.T. IAI., selaku pemerhati lokalitas Arsitektur dan Ir., Rana Yusuf Nasir, IPM, GP selaku Green Building Develompment Facilitator from PUPR Ministry.

Dekan fakultas teknik UMS Ir., Rois Fatoni, S.T., M.Sc.,Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan, "internasionalisasi tidak semata-mata hanya stempel, tapi kami juga mengusahakan dari konten dan metode mengajar mengikuti standar internasional yang jadi kelaziman," ujar Rois.




Demikian Berita Seputar Kampus hari ini, semoga dengan adanya Kurikulum yang bereputasi internasional ini dapat lebih memajukan Prodi Arsitektur UMS aaminn dan semoga berita tadi bisa menambah wawasan dan informasi kamu.(ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.