Header Ads

Dampingi Pengembangan Desa , Tim Pengabdian Prodi Ilmu Komunikasi UMS bawa angin segar bagi Desa Cepogo


 Haloo CampusBrainers selamat hari jum'at  semoga kamu tetap semangat. kali ini kita bakalan ngasih info berita terupdate  seputar kampus biar kamu ngga ketinggalan info.

Tim pengabdian Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi dan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta (FKI UMS), Melakukan pendampingan pengembangan desa wisata di Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali. Peluncuran program pendampingan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 6 Juli 2023 bersamaan dengan Grand Launching Kampung Edukasi di Desa Kembangkuning.





Fokus kita adalah penyelesaian masalah pariwisata dan ekonomi. Kami melihat banyak yang dapat dikembangkan, khususnya pada wisata edukasi. Dalam aspek ekonomi, terkhusus produksi makanan kecil yang menjadi ciri khas Desa Kembangkuning,” jelas Agus yang juga dosen FKI, Kamis 13 Juli 2023.

Sementara itu, Yarmanto, Kepala Desa Kembangkuning menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat, terkhusus Dusun Durensari yang mampu bekerjasama dan mengembangkan potensi pariwisata yang dimiliki.


Demikian berita kampus hari ini, semoga bermanfat dan dapat menambah wawasan kamu yaa, see yaa CampusBrainers.(ANGGAMARVIZA)




 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.