Header Ads

Lindungi Kekayaan Intelektual, Peserta WMK UMS Dikenalkan Tentang HKI

     Halo Selamat hari Kamis CampusBrainers, seperti biasa dihari kamis kali ini kamu harus tahu berita berita terupdate di UMS, soo lets goo.

Univeristas Muhammadiyah Surakarta sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Wirausaha Merdeka Mahasiswa (WMK) tahun 2023, terus memberikan pembekalan berupa materi seputar dunia wirausaha kepada para peserta WMK. Diselenggarakan di Ruang Seminar Gedung Edutorium KH. Ahmad Dahlan UMS, dan juga melalui platform Zoom Meeting.

 



Sebagai upaya peningkatan kompetensi kewirausahaan bagi mahasiswa, Prof., Dra., Kun Harismah, M.Si.,Ph.D., memberikan penjelasan secara detil pada peserta WMK mengenai pentingnya pendaftaran Hak Cipta dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI), yang juga berkaitan dengan Economic Rights dan Moral Rights.



Selain materi mengenai Hak Cipta dan Cara Mendaftar HKI, kegiatan ini juga diisi dengan materi Leadership oleh Bimantara Agun Saputra, serta materi soal Memulai Bisnis: Jalur Langit “Berani Gagal”, oleh Kusnadi Ikhwani


    Demikian berita kampus hari ini CampusBrainers, semoga bermanfaat, yuhuuu! Tetap semangat menjalani hari CampusBrainers!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.