Header Ads

Membuka Rapmafest #10 melalui Opening Ceremony di CFD Solo

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo

Happyy weekend CampusBrainers!!! Gimana nih liburan kamu sampe hari ini?? 

    Tau ga si kalo sekarang Rapma FM udah menginjak usia yang ke 26 tahun. Pastinya di tahun ini juga bakal ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanain untuk ngerayainnya. Yapsss! Rapmafest bakal hadir lagi di tahun ini dan kali ini mengusung tema "A Hope in the Moonlight".

    Rapmafest #10 ini dibuka dengan adanya Opening Ceremony yang dilaksanakan pada Minggu (06/08/2023) di Car Free Day Solo. Hayoo CampusBrainers absen duluu yang ikutt ngeramein Opening Ceremony tahun inii!! Pasti udah tau kann keseruannya ngapain ajaa xixixi

    Opening Ceremony tahun ini dibuka dengan flashmob yang dipimpin oleh penyiar-penyiar Rapma FM, kemudian dilanjut dengan pemandu acara yang juga menjelaskan mengenai apa itu Rapmafest serta apa saja yang beda di Rapmafest tahun ini.

    Tak hanya itu, terdapat juga penampilan memukau dari Rapmaband serta pembukaan secara simbolis oleh ketua pelaksana dan General Manager Rapma FM. 


    Seru banget kan CampusBrainers, tapi ga cuma itu, soalnya disini kita juga ngajakin para pengunjung Car Free Day untuk ikut meramaikan rangkaian acara Rapmafest #10.

    Nah itu diaa sedikit banyak seputar Opening Ceremony Rapmafest #10, kalo kamu juga pengen ikut ngeramein, langsung aja kunjungi fest.rapmafm.com yaa atau stay tuned aja di Instagram @rapmafm.

Akhir kata, Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDHI)


1 komentar:

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.