Header Ads

Universitas Muhammadiyah Surakarta Mengadakan Kolaborasi Bersama IM3

Haloo CampusBrainers!! Udah Hari Selasa ajaaa nih seperti biasa waktunya kamu update berita kampus biar gak kudett yekann.

Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan kolaborasi bersama IM3 yang akan memberikan dukungan jaringan terbaik di UMS, dengan menyediakan IM3 Digital Experience Center (DXC) yang diresmikan pada Hari Selasa di Kantin Tepi Danau UMS. Kolaborasi ini dilakukan dengan tujuan menyalurkan kemampuan mahasiswa dalam pengembangan dan pengabdian ilmu akademisi ke sekolah serta lingkungan.


Selain fasilitas penguatan jaringan internet, Nicky Lee selaku Director and Chief Financial Officer dari Indosat Ooredoo  yang hadir pada peresmian DXC,  menyebutkan Indosat membuka peluang besar kepada mahasiswa UMS untuk bergabung bersama Indosat Ooredoo dalam Internship Program.

Prof., Supriyono, S.T., M.T., Ph.D., selaku Wakil Rektor V, menyambut baik atas kolaborasi UMS X IM3. Dia juga menjelaskan UMS mendukung penuh Internship Program, salah satunya Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), yang saat ini menjadi program yang banyak diminati dan menginspirasi dari mahasiswa,, agar mampu menaikkan tingkat kelulusan tepat waktu dan pengalaman kerja bagi mahasiswa.

Wah kolaborasi ini menguntungkan bagi kedua pihak juga ya baik untuk IMS maupun IM3 juga. Sekian berita hari Selasa kali ini ya CampusBrainers semoga berita kali ini bisa menginspirasi kamu ya😉 (DIFARIA)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.