Header Ads

Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka telah Dibuka!

     Halo CampusBrainers, udah hari Senin saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi

    CampusBrainers, siapa nih yang udah nungguin magang Kampus Merdeka? Kabar gembira nih buat kamu karena Magang Kampus Merdeka batch 6 udah dibuka, dan PT Baracipta Esa Engineering kembali diberi kesempatan dalam program Magang Merdeka kali ini. Program magang kali ini mengangkat tema "Building Intelegence System in Digital Engineering Ecosystem 2.0" serta memiliki periode magang dari bulan Februari sampai Juni 2024.

   Nah, beberapa posisi yang bisa mahasiswa apply antara lain UI/UX Designer, Full Stack Developer, Desain Grafis dan Videographer, serta Sales dan Digital Marketing. Perlu dicatat bahwa setiap posisi memiliki kualifikasi yang berbeda-beda ya CampusBrainers. Tapi yang jelas, ada banyak banget manfaat yang bisa kamu dapet dari program magang ini, antara lain mendapat pembelajaran fulltime di lingkungan kerja profesional, uang saku dan subsidi biaya hidup selama program, pengakuan kredit semester sebanyak 20 SKS, pendampingan intensif oleh mentor profesional, serta mendapatkan sertifikat magang dari perusahaan.


    Itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers, tunggu apalagi? Ayo buruan ikut program Magang Merdeka! juga jangan lupa untuk cek instagram @io.ums.official untuk kualifikasi tiap posisi yang bisa diapply ya! (ICAJUGA)

    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.