Header Ads

Lagu Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker 'Who I Am' Trending 1 di YouTube Indonesia


Source : sevenhub

Putri Ariani bersama Alan Walker dan Peder Elias telah merilis lagu berjudul 'Who I Am' pada 4 Januari 2024 lalu, dan Music Vidio yang baru saja dirilis sekitar 5 hari kemarin pada tanggal 20 Januari 2024 pada hari ini Music Vidio tersebut telah berhasil menempati peringkat Tranding 1 di YouTube Indonesia. Sungguh luar biasa sekali penyanyi asal Jogja bisa berkolaborasi dengan Alan Walker seorang Musisi kelas dunia. Vidio yang berdurasi 3,5 menit ini telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali dan mendapat lebih dari 16.000 komentar.


Source : Tabloid Nyata

Bagi Alan Walker makna lagu 'Who I Am' merupakan cerita kisah hidupnya dari awal hingga menjadi sosok saat ini. Ia merupakan sosok yang semangat untuk berkarya sesuai apa yang ia yakini. Dan bagi Putri Ariani sendiri makna lagu 'Who I Am' yaitu ketika kita bisa menjadi diri kita sendiri, dan tidak peduli dengan apapun yang dikatakan orang lain, selama kita melakukan hal yang positif kita bisa menjadi diri kita sendiri, this is who i am. Lirik lagu 'Who I Am' mengekspresikan keinginan untuk menjadi diri sendiri tanpa terpengaruh oleh aturan atau ekspektasi orang lain, dengan tekad untuk belajar dari kesalah diri sendiri. Didalam lagu ini juga menyampaikan bahwa kita harus bisa menghargai dan mendukung orang yang kita cintai dan menjalani hidup dengan keberanian dan percaya diri. 

Wah keren banget ni ternyata makna dibalik lagu 'Who I Am' CampusBrainers jangan lupa untuk selalu menjadi diri sendiri dan dan semangat dalam menjalani hidup dengan tetap menghargai orang lain ya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.