Header Ads

Salut! Mahasiswa UMS Terpilih Menjadi Putra Solo Favorit

Haloo Campusbrainers, udah di penghujung minggu lagi nih, di masa liburan ini tentunya kita harus tetap produktif ya CampusBrainers. Seperti teman kita dari prodi Teknik Sipil dan, prodi PGSD yang telah berhasil mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Surakarta di kancah nasional.

Mereka adalah Vicky Fitrah Ramadhan dari Prodi Teknik Sipil dan I Gde Putu Brama Meygiska Surya Buana dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang berhasil menjadi Putra Solo Favorit.


(source : news.ums.ac.id)

Jadi untuk menjadi Putra Solo Favorit itu nggak semudah membalik telapak tangan. Mereka harus melewati berbagai tahap seleksi yang bikin deg-degan, mulai dari tes bahasa, psikotes, tes tulis, dan masih banyak lagi. Setelah lolos semua tes, mereka juga harus menjalani karantina selama dua minggu di Hotel Sunan. Wah, kayak ikut ajang pencarian bakat ya CampusBrainers!

Dengan terpilihnya mereka sebagai Putra Solo Favorit, diharapkan mereka bisa jadi perwakilan yang baik di berbagai acara besar. Selain itu, pengalaman ini juga bisa menambah pengetahuan, relasi, dan tentunya pengalaman yang nggak akan terlupakan.

Prestasi ini membuktikan kalau UMS nggak cuma unggul di bidang akademik aja, tapi juga di bidang non-akademik. Keren banget kan CampusBrainers? Semoga ke depannya ada banyak lagi mahasiswa UMS yang berprestasi dan mengharumkan nama kampus ya. (MERMAID)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.