Header Ads

Yuk Inti Keseruan Rapma FM di EXPO UKM 2024 UMS!

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo!
Siang CampusBrainers tercinta, kali ini aku mau spill keseruan EXPO UKM di UMS ni, yuk simak.


Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan EXPO UKM dengan tema "Serenada Kreasi dan Prestasi Mahasiswa UMS 2024" yang menghadirkan banyak banget keseruan yang pastinya sangat menghibur, kepo kan apa aja keseruannya?


Ada banyak banget penampilan dari UKM Universitas yang mengisi acara di EXPO UKM kali ini, salah satunnya dari Rapma FM dong pastinya. Yaa seperti biasa lah Rapma FM selalu menjadi salah satu UKM yang paling seru dan ditunggu tunggu, apalagi kalo bukan penampilah Flashmob yang super heboh. 


Tapi selain penampilan Flashmob yang paling pecah, Expo UKM ini juga menjadi sarana bagi Mahasiswa Baru untuk lebih mengennal UKM apa aja yang ada di UMS, jadi biar ga bingung nih buat masuk UKM mana sesuai minat bakat masing-masing siswa. 


Selain keseruan di dalam Edutorium, keseruan lainnya juga ada di luar Edutorium, banyak banget tenant dari UKM yang super meriah. Rapma FM juga salah satunya, dan di tenant Rapma FM kamu bisa coba siaran disini, selain itu Expo UKM kali ini juga menjadi sarana para UKM untuk melaksanakan Open Recruitment untuk mahasiswa baru.

Spill dong siapa yang kemaren cobain siaran di tenant Rapma FM?

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.