Header Ads

RAPMA FM OPEN RECRUITMENT

Assalamualaikum wr.wb

Campus Brainers, beberapa kali ada orang yang bertanya di kolom komentar sosial media Rapma FM. Entah itu di Instagram atau Twitter :

“Kak kapan Open Recruitment Rampa FM?”
“Kak caranya daftar Rapma FM gimana?”
“Kak ada seleksinya ya?”

Alhamdulillah banyaaak Campus Brainers yang antusias mau masuk Rapma FM. Nah, di tulisan kali ini kita mau kasih tau cara masuk Rapma FM itu gimana.
Campus Brainers, open recruitment Rapma FM sudah di buka dari tanggal 5 Agustus 2017 sampai 9 September 2017. Caranya daftar gimana? Kamu bisa langsung datang aja ke Studio Rapma FM di Sayap Kanan Gedung Perpustakaan Kampus 2. Persyaratannya bisa kamu lihat di bawah ini :


Untuk lebih update kamu bisa follow sosial media Rapma FM atau kamu bisa langsung hubungi contact person 085642872784 (Aurel) / 0822811166644 (Raka).

Untuk yang nanya nanti ada seleksinya apa gak, ada Campus Brainers. Jadi untuk open recruitmen Rapma FM akan di adakan seleksi. Tapi jujur, seleksinya gampang kok. Tinggal kamu ngikutin aja dengan yakin dan percaya diri. Kapan seleksinya? Nah, nanti buat yang sudah daftar akan dapat jarkoman. Sebelum seleksi nanti bakal ada technical meeting buat jelasin tahapan seleksinya.
Intinya, sabar aja dan buruan daftar Rapma FM ya! Karena bakal banyak banget ilmu baru dan hal baru yang bisa kamu dapat.

Oke, akhir kata “TERHORMATLAH BAGI YANG BERPRESTASI DAN BERPRESTASILAH DENGAN TETAP MENJAGA KEHORMATAN”


Wassalamualikum wr.wb.

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.