Header Ads

HARI JADI UMS KE-59


Dalam rangkaian Hari Jadi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) ke-59 tahun CampusBrainers, hari Minggu tanggal 5 November 2017 kemarin UMS mengadakan kegiatan Jalan Sehat & Bazar. Acara ini dimulai dari jam 6 Pagi sampai jam 11 siang dan diikuti oleh keluarga besar UMS, mulai dari dosen, karyawan, mahasiswa dan UKM termasuk Rapma FM. Start jalan sehat di mulai dari depan gedung Fakultas Psikologi CampusBrainers, lalu melewati Jln. Menco, Goro Assalam Hypermarket, dan finishnya Gedung Siti Walidah UMS.
Sampainya di Gedung Siti Walidah peserta mengikuti kegiatan jalan sehat di sambut oleh minuman es teh dan teh anget gratis, dan dapet snack juga. Gak cuma itu aja, di sekitar Gedung Siti Walidah juga terdapat banyak bazar dari yang berjualan makanan dan minuman, sembako, alat mandi, bantal guling, tanaman hias, baju, dan sampai batikpun di jual bazar. Uniknya untuk membeli barang di bazar-bazar tersebut gak pakai uang CampusBrainers, tetapi pakai kupon bazar dan setiap 1 kupon bernilai Rp 5.000,00.


Selain itu juga ada pengundian hadiah yang hadiahnya gak tanggung-tanggung, ada 2 motor, beberapa sepeda, dan masih banyak lagi. Namun sebelum pengundian hadiah, terlebih dahulu Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Dr. H. Sofyan Anif M.Si. memberikan sambutan Jalan Sehat. Setelah itu baru dilaksanakan pengundian hadiah dan ada hiburan juga dari UMS band.
Kegiatan jalan sehat bersama keluarga besar UMS dalam rangka Hari Jadi UMS ke-59 secara keseluruhan sangat meriah dan menyenangkan. Selain itu juga bikin keluarga besar UMS lebih sehat CampusBrainers. Kegiatan ini juga mendapat pengamanan dari Resimen Mahasiswa Mahadipa Batalyon 916 Samber Nyowo Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Kepolisian yang pastinya bikin kita semua yang ikut jalan sehat semakin aman.

And anyway, Selamat Hari Jadi yang ke-59 ya UMS. Semoga UMS semakin maju, semakin terbaik dan bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa.

Akhir kata, terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan.
Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.